studio tattoo jakarta - wawancarai artis tato Anda sebelum Anda mendapatkan tato

studio tattoo jakarta - wawancarai artis tato Anda sebelum Anda mendapatkan tato - Hallo sahabat Studio Tatto 3d di Jakarta, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul studio tattoo jakarta - wawancarai artis tato Anda sebelum Anda mendapatkan tato, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : studio tattoo jakarta - wawancarai artis tato Anda sebelum Anda mendapatkan tato
link : studio tattoo jakarta - wawancarai artis tato Anda sebelum Anda mendapatkan tato

Baca juga


studio tattoo jakarta - wawancarai artis tato Anda sebelum Anda mendapatkan tato

contoh wawancara dengan seniman tato, 

bacalah semua poin dan lihat apakah ini mampu menjadi artsit tato Anda,


Lucky Lamz Tattoo studio Jakarta, Mangga Dua Square 


BIO 

"Saya adalah Seorang Tattoo Artist dari Nepal, pengalaman saya di bidan tato lamanya dari tahun 2005 sampai sekarang. Specialst 3d tattos, realist tatto, oriental tattoo dan lain'. tolong check hasil saya di IG @luckylamztattoo"

Layanan:

We help our clients to get a Quality, High Grade, and a best tattoos as possible. We Are the RECORD HOLDER OF INDONESIAN TATTOO FEST 2014 for the biggest and fastest tattoo ever done in the tattoo competition. We Also have several PRESTIGIOUS AWARDS for Tattoo.

Come Find Us @ mangga dua square 
we are lucky lamz tattoo.
tattoo artist: krish lama (nepal)


Menjawab pertanyaan lain tentang layanan Saya:

Klien mempertimbangkan jawaban saya sebagai pra-wawancara. Profesional yang menjawab setidaknya 8-10 pertanyaan dan menjelaskan keahliannya, memiliki kemungkinan lebih besar untuk dipekerjakan.


Deskripsi pekerjaan yang paling sering Saya lakukan untuk pelanggan.


Berapa lama pengalaman loe di bidang tattoo bro?

Pengalaman di bidang tato gue mulai dari tahun 2005 sampe sekarang. Banyak Pengalaman gue peroleh,  Awalnya profesi gue adalah sebagai Interior Designer lulusan di bidang Master degree (S2) in interior designing.

Deskripsi tiga pertunjukkan yang baru-baru ini saya tampilkan.

  • Record Holder in tattoo competition 2014 for the biggest and the fastest tattoo.
  • Sering support acara tattoo dan communitas.
  • Kepuasan pelangan atau clients kami.

Jika saya adalah seorang pelanggan, rahasia apa yang ingin saya ketahui tentang bisnis saya? Adakah rahasia yang ingin dibagikan untuk klient saya?


Bro, apakah tattoo susah gak? atau perlu kursus bertahun-tahun?

jawaban : di jaman skrg sich gak gitu susah karena teknology di bidang tato sudah canggih dan bisa belajar dari youtube. tapi harus punya jiwa seni bro. 

Rahasianya adalah " POSITION OF THE LAMP AND POSITION OF THE OBJECT "


Pertanyaan apa yang perlu ditanyakan pelanggan sebelum mempekerjakan profesional yang baik ?

Alat alat nya sterile gak bro?

jawaban : Semua peralatan tato dibersihkan dan disterilkan menggunakan ultra-sonik bro, 

selain itu - Sering dengan sterilisasi, klien kami menerima jarum baru, tempat tinta baru dan bahan pencegahan kontaminasi silang (barrier film, punggung poli, klip tali lengan, mencuci selimut botol, pembersih kuman, dll ..). Semua yang dibuang dengan benar setelah digunakan

Informasi penting apa yang harus diperhatikan pelanggan sebelum mempekerjakan profesional yang hebat?

  • bro loe punya penyakit gak? (khusus diabetis , tbc, HIV / Aids)
  • loe kurang istirahat gak? ( kurang tidur)
  • loe mabok gak? (habiss drugs atau alkohol)
  • kamu hamil gak? 
  • umur loe berapa? (only 18+)

Hal apa yang paling Saya sukai dari pekerjaan Saya ?

  • suka bikin custom tatto design.
  • suka bergaul dan berteman sama client kita.
  • suka sharing dan terima saran dan kritik.

Apakah pertanyaan yang paling sering ditanyakan ? 

1. Sakit Gak?

2. Kok Mahal Banget Sih?

3. Dosa gak?

4. Kalo udah ditattoo dan gue nyesel trus mau diilangin, gimana ya?

5. Kalo ditattoo mesti mabok dulu ya?

6. Disitu Murah kok !

7. Boleh Nego gak bro?



  • buat gambar dan design - gak usah pikir,
  • buat hasil tattoo - not bad (bisa lihat hasil di dalam portofolio)
  • masalah harga - tenang aja. gak usah takut.
  • studio- bersih rapi dan nyaman.
  • tattoo artist nya friendly - mudah bergaul

Mengapa Saya memilih profesi ini ?

karena jiwa seni coy, sekolah nya aja tinggi tapi kagak pake.. habis duit orangtua ku. mau mau nya gue,,, makanya lari ke tatto.. karena jiwa nya bidang seni,. udah jadi tattoo artist.. ternyata gak gampang juga loh, cari nama, reputasi dan duit.


Beritahu kami mengenai pekerjaan yang baru saja Saya selesaikan dan yang saya banggakan.


kalau gue sich, kalau customer udah senang dari hasil saya, gue bangga.
masalah duit mah belakang aja... yg penting tugasnya harus rapi dan client ku puas.

menang piala sich gak pernah bangga.. bisa di beli.. tapi kepuasan client tidak bisa di beli dengan uang.


Kualitas terbaik yang Studio Saya miliki?

of course, kualitas tinta semau imported. dan mesin kita mesin new generation, gambar kita selalu update, dan studio kita nyaman buat customer, wifi gratis, ruang Ac, private room, cozy lobby with music full house(karena sebelah studio tato ada sekolah dj, musicnya kenceng) :)

Udah Capek Aah .. haha..

tlpon ya : 089506097205

please like and share. 

thanks

instagram : luckylamztattoo
facebook : luckylamztattoo
twitter: luckylamztattoo











Demikianlah Artikel studio tattoo jakarta - wawancarai artis tato Anda sebelum Anda mendapatkan tato

Sekianlah artikel studio tattoo jakarta - wawancarai artis tato Anda sebelum Anda mendapatkan tato kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel studio tattoo jakarta - wawancarai artis tato Anda sebelum Anda mendapatkan tato dengan alamat link https://studiotatto3ddijakarta.blogspot.com/2017/01/studio-tattoo-jakarta-wawancarai-artis.html

Contact Form

Name

Email *

Message *

Studio Tatto Jakarta Tweets